Monday, February 12, 2007

JSIT Hibur Siswa di STIE-TN

Cawang [tn.news], Minggu 11 Feb 2007.

Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) DKI Jakarta, yang dikomandoi oleh Syahroni, didukung oleh para aktivis dari Sekolah Rakyat (SR) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mendatangi para siswa yang mengungsi di STIE-TN. Kedatangan mereka disambut oleh para aktivis BEM STIE-TN, Nur Halim dkk.
Kedatangan JSIT, selain untuk memberikan bantuan paket alat tulis, juga sekalian menghibur dengan mengusung tema: "Kembalinya Senyum Pelajar Jakarta". Dalam kesempatan ini aktivis BEM UNJ dan SR menampilkan sandiwara boneka dengan lakon "Si Tikus yang Sombong". Penampilan drama disambut antusias oleh para siswa yang mengungsi.
"Kami juga akan menyalurkan 100 paket alat tulis dan makanan ringan", jelas Syahroni. Paket yang diterima aktivis BEM STIE-TN, Nur Halim, langsung dibagikan sebelum acara ditutup. Tak terperikan kebahagiaan yang terpancar di raut muka siswa-siswa. "Terima kasih mas, terimakasih mbak", seru mereka sambil melonjak kegirangan setelah mendapatkan paket. [dik]

No comments: